Friday , April 26 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Satlantas Polres Rohil Sosialisasi Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Lewat Radio

Satlantas Polres Rohil Sosialisasi Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 Lewat Radio

ROHIL,BerkasRiau.com – Satlantas Polres Rokan Hilir gelar sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 kepada masyarakat. Namun sosialisasi dilakukan dengan cara dialog interaktif melalui siaran radio, Sabtu 13 November 2021.

Dialog interaktif tersebut dipandu Aipda K S Laoly, Aipda Jufrimun SH saat di stasiun radio diva nusantara (RVN) Bagansiapiapi. Sementara, Brigadir Lamganda dan Brigadir Boy N Sitorus di stasiun radio Bagan Bandar Citranuansa (BBC) Baganbatu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menjelaskan digelarnya sosialisasi dengan cara dialog interaktif pada operasi zebra lancang kuning oleh satlantas ini untuk mengajak masyarakat agar terti berlalu lintas.

“Personil Satlantas terus berupaya meningkatkan sosialisasi terkait daerah lokasi rawan macet dan penindakan tertib berlalu lintas juga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.” jelasnya.

AKP Juliandi berharap dengan adanya giat sosialisasi dialog interaktif ini masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. pungkasnya.(ton)

print