Saturday , April 13 2024
Home / Advertorial / Ramah Tamah dengan ASN, Pj Bupati Kampar: Lakukan Evaluasi Pencapaian Kinerja

Ramah Tamah dengan ASN, Pj Bupati Kampar: Lakukan Evaluasi Pencapaian Kinerja

Kampar, BerkasRiau.com – Selesai pelaksanaan Apel Gabungan Perdananya di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM langsung adakan acara ramah tamah dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (29/5).

Mengambil tempat di Aula Kantor Bupati Kampar, Pj. Bupati Kampar hadir langsung yang didampingi oleh Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, MSi dan dihadiri Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II dan III, serta camat se Kabupaten Kampar. Ramah tamah ini bertujuan untuk perkenalan lebih dekat dan sembari sarapan bersama.

Dalam acara ramah tamah ini, Pj. Bupati Kampar menyampaikan pengarahan kepada para pejabat eselon II dan III, agar mengevaluasi seluruh kinerja bawahan dan memperbaiki segala kekurangan-kekurangan dalam menjalankan pekerjaan. Dan mengulang amanatnya dalam Apel Gabungan, tentang peningkatan dan penguatan disiplin di Lingkungan Kerja, ini menjadi perhatian kita semua.

Kemudian Pj. Bupati Kampar juga meminta para eselon II segera melaporkan segala inovasi-inovasi yang telah dan akan dilaksanakan.

” Saya berharap agar semua Pimpinan OPD dapat melaporkan sesegera mungkin, segala inovasi, dan pencapaian kinerja yang telah dilaksanakan selama menjabat. Dan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita bersama dalam pembenahan kinerja secara proporsional,” ucap Firdaus.

Pj. Bupati Kampar juga meminta agar dalam menyusun dan merancang setiap program kerja dan kegiatan harus sesuai dengan kebutuhan dengan tidak meninggalkan sifat efektif dan efisiensi. Dan dalam kesempatan ini Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa beliau menginginkan adanya rapat evaluasi bulanan yang akan direncanakan dilaksanakan pada setiap Jum’at minggu pertama setiap bulannya. Hal ini dilakukan demi pembenahan Pemerintah Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik. Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan menyantap hidangan sarapan pagi bersama para peserta ramah tamah. (Adv)

print