Thursday , May 2 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Jum’at Berkah, Koramil 16/Tapung Bantu Keluarga Kurang Mampu

Jum’at Berkah, Koramil 16/Tapung Bantu Keluarga Kurang Mampu

Kampar, BerkasRiau.com– Kegiatan sosial Jum’at Berkah, Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/KPR membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan Jum’at Berkah diprakarsai oleh Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P, M.Pol,” kata Danramil 16/Tapung, Kapten Inf. Taufik Sihombing, Jum’at (25/10/2019).

Jadi, kegiatan sosial bagi-bagi sembako dilakukan secara door to door kerumah kaum dhuafa dan warga tidak mampu, tambahnya.

“Ide ini diselaraskan dengan kegiatan pembinaan Teritorial seperti, pembinaan Jaring Teritorial, sehingga TNI lebih dekat dengan masyarakat sekaligus meringankan Kaum.dhuafa dan kalangan tidak mampu,” tutur Taufik.

Kegiatan sosial Jum’at Berkah kali ini dilakukan di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tapung, Kecamatan Tapung Hilir dan Kecamatan Tapung Hulu, ungkap Taufik.

Kegiatan sosial Jum’at Berkah berakhir di lediaman Terakhir ibu Masnun (53 tahun) di jalan raya Petapahan-Bangkinang Rt 12 Rw 004 Desa Petapahan Kecamatan Tapung.

Selamet Matondang sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Berkah Koramil 16/Tapung. “Rupanya mereka bawa sembako, ini dapat meringankan kesulitan kami dalam memenuhi kebutihan sehari-hari,” ujar Selamet. (Syailan Yusuf)

print