Saturday , October 19 2019
Home / Daerah / K A M P A R / Sekda Kampar Tinjau Pembangunan Gedung PMI Kampar

Sekda Kampar Tinjau Pembangunan Gedung PMI Kampar

Bangkinang, BerkasRiau.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi meninjau pembangunan Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kampar, Senin (7/10/19).

Dalam peninjauan gedung dua lantai tersebut, Yusri didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kampar Afdhal dan Kepala Markaz PMI Kabupaten Kampar Dedi.

“Semoga pembangunan ini dapat segera selesai sesuai dengan kalender kerja,” harap Yusri.

Dikatakan Yusri, kita lihat progres pembangunan gedung ini sedang pengerjaan lantai dua, ini dapat selesai sesuai dengan schedule, kepada kontraktor agar memperhatikan kualitas kerja, karena kita tahu pentingnya gedung PMI yang representatif dalam memenuhi kebutuhan darah.

Kita juga meminta kepada Pengelola PMI agar dapat meningkatkan pelayanan, semoga dengan gedung baru tentunya akan dapat melaksanakan pelayanan dengan maksimal, imbuhnya lagi.

Sementara itu pada waktu bersamaan Kepala Markaz PMI Kampar Dedi Sambudi menyatakan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah membangun gedung PMI 2 lantai yang representatif.

Semoga dengan selesainya gedung PMI akhir tahun ini, kita dapat melaksanakan berbagai pelayanan terhadap permintaan akan darah, seperti tempat donor darah, bank Darah dan insyaallah akan dibangun fasilitas lainnya dalam mendukung akan ketersediaan stok darah, tandas Dedi Sambudi yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar tersebut.(Disk/Rano)

print

Check Also

Pemkab Kampar Kembali Umrohkan 30 Warga Panutan

Kampar, BerkasRiau.com– Sebanyak 30 orang warga Panutan di Kabupaten Kampar akan diberangkatkan Umroh ke tanah …