Friday , June 14 2024
Home / Hukrim / Lima Personil Polres Kampar Terbaik Dapat Reward dari Kapolres

Lima Personil Polres Kampar Terbaik Dapat Reward dari Kapolres

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata, SIK memberikan reward kepada lima orang anggotanya yang tergolong sukses dalam menjalankan tugas. Penghargaan itu diberikan kepada lima orang anggota terbaik itu saat upacara di halaman mapolres Kampar. Senin,(10/4/2017).

Dalam upacara yang dipimpin kapolres tersebut, ia menyebutkan, 5 personil Polres Kampar diberikan Reward atas peran besarnya membantu mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017. Mereka adalah Kabag Ops Kompol Suratman, Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH, Kasat Intelkam AKBP Edi Junaidi, Kasat Binmas AKP Rengga Puspo Saputro SiK dan Kasat Sabhara AKP Hermawan.

“Kelima pejabat ini diberikan Reward karena berprestasi dalam pelaksanakan tugas dengan loyalitas serta berdedikasi tinggi, sehingga berhasil dalam mewujudkan Pilkada Damai Kab. Kampar tahun 2017 ini,” tutur Kapolres Edy.

Lebih lanjut, sebut kapolres bahwa kita patut bersyukur karena beberapa waktu lalu kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan penting, yaitu pelaksanaan tahapan Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 yang telah menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan hanya menyisakan tahap pelantikan saja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Secara umum semua tahapan Pilkada Kab. Kampar tahun 2017 telah berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gangguan berarti, hal ini tidak terlepas dari peran kita semua yang didukung stake holder terkait serta elemen masyarakat, yang telah bersinergi untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

Pemberian penghargaan ini hendaknya juga dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi diri sendiri maupun personel lainnya untuk mampu menciptakan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya, sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penghargaan ini juga mewakili anggota lainnya yang telah bekerja secara profesional serta memiliki tanggungjawab yang besar terhadap tugas dan perannya sebagai anggota Polri.(defrizal)

print