Saturday , April 13 2024
Home / Hukrim / Sosialisasikan Pesan Lalu Lintas, Kapolsek Tambusai Turun Gunung

Sosialisasikan Pesan Lalu Lintas, Kapolsek Tambusai Turun Gunung

 ROKANHULU, BerkasRiau.com – Dalam menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas serta meningkatkan akan arti penting menjaga keselamatan diri pengendara dalam berkendaraan kepada para penguna jalan. Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman, Sos lansung turun gunung dengan menjadi pegatur lalu lintas di beberapa titik rawan kecelakaan dalam wilayah hukum Polsek Tambusai.

Kapolsek Tambusai Akp Yuli Hasman Sos saat dijumpai disela kesibukkannya  Selasa, (21/03/17) Pagi, ia mengaku pengaturan terhadap pengguna jalan yang secara rutin dilakukan adalah perwujudan pelaksanaan Promoter Kapolri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada jam-jam sibuk, dimana volume arus lalu lintas meningkat, disitu terdapat kerawanan kecelakaan lalu lintas.

“Untuk mengantisipasi hal itu, kita langsung turun  memetakan titik-titik rawan yang memerlukan kehadiran polisi untuk mengatur arus lalu lintas sehingga semua pengguna jalan akan terlayani dengan baik dan selamat sampai ditujuan masing-masing,” sebutnya.

Ditambahkannya dengan kehadiran polisi disini bisa memberikan pesan moral baik kepada pelajar maupun warga masyakat yang dulunya tak tertib dalam berlalu lintas.

Menjadi tertib sebab di samping kita mengatur lalu lintas juga meningatkan secara lisan kepada para penguna jalan agar selalu tertib dan mematuhin semua aturan dalam berlalu lintas demi terwujudnya keselamatan pribadi dan penguna jalan lainnya.ujarnya.Mek.

Keterangan gambar.Kapolsek Tambusai mengatur lalu lintas.

Kapolsek tambusai Akp Yuli Hasman.Sos saat menberikan arahan kepada salah satu penguna jalan.(kimek)

Editor: Defrizal

print