Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Rombongan KKP Tinjau Lokasi Pembangunan ICS

Rombongan KKP Tinjau Lokasi Pembangunan ICS

KAMPA, BerkasRiau.com – Direktur Bina Mutu dan Diversifikasi Produk Kelautan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Innes Rahmania, A.PI, S.SSos, MM beserta rombongan kunjungi Kampar dalam rangka Pre Construction Meeting (PCM) Pembangunan Gudang Beku Terintegrasi (Integrated Cold Storage) di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar TA 2018, Minggu (15/7/18).

Turut hadir pada peninjauan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Ir H Herman M.Si, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kampar Ir Usman Amin, Pimpinan PDAM Tirta Kampar M.Rusdi, Camat Kampa Kholis, Kabag Protokol dan Humas Setda Kampar Farid Ridha.

Saat meninjau lokasi Innes mengatakan untuk mewujudkan pembangunan ini Kabupaten Kampar mengalahkan 7 kabupaten dan provinsi yang ada . Hal ini dikarenakan Kementerian Kelautan dan Perikanan melihat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar sangat serius dan komit dalam membangun ICS ini.
“untuk itu saya minta dukungan dari seluruh pihak agar dapat mempercepat proses pembangunan ini baik itu perizinannya, IMBnya, PLN, dan seluruh yang menyangkut dengan pembangunan Integrated Cold Storage di Kabupaten Kampar ini,” ujarnya Innes.

Selain itu juga ia menjelaskan bahwa manfaat pembangunan ini selain dapat membantu masyarakat dibidang perikanan juga dapat memberikan peluang bagi pekerja di Kabupaten Kampar sehingga mampu mengurangi pengangguran.

“Mudah-mudahan dengan kita bersama-sama bekerja nantinya akan kita mempercepat semu yang sudah kita rencaanakan dalam pembangunan ini,” harapnya. (hms).

print