Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Dirut PDAM Kampar Pimpin DPD Perpamsi Riau Kepri

Dirut PDAM Kampar Pimpin DPD Perpamsi Riau Kepri

BANGKINANG, BerkasRiau.com -Melalui MAPAMDA V yang di adakan di Jawa Barat akhirnya Dirut PDAM Tirta Kampar, muhammad Rusdi. SE terpilih menjadi Ketua Perpamsi Riau Kepri 2018-2022.

Pemilihan dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. Rusdi diperiode sebelumnya menjabat sekum Perpamsi Riau Kepri ini, terpilihlah sebagai ketua secara aklamasi dari perpamsi Riau daratan dan dari perpamsi Kepulawan Riau.

Kepada wartwan, Rabu 21/03/2018 Rusdi sampaikan bahwa progres DPD Perpamsi Riau Kepri Kedepan akan berupaya lebih Keras dalam Peningkatan SDM para insan air minum di dua Propinsi Riau – Kepri.

“Melalui pelatihan dan On job training DPD Perpamsi Riau Kepri akan melaksankan kegiatan OJT untuk tahun ini yang akan di mulai awal bulan depan,” ujarnya.

PDAM akan mengirimkan 2 karyawannya untuk belajar di PT. Adhya Tirta Batam ATB Dan diharapkan akan membawa dampak positif dalam peningkatan Kinerja PDAM.

Sekarang di Riau Daratan ada 2 PDAM yang bekinerja sehat yakni PDAM Kampar dan PDAM Indragiri Hulu. Sedangkan di Kepri juga Ada 2 PDAM.

“Kedepan kita berusaha untuk PDAM yang lain dapat meningkatkan Kinerja nya,” janji Rusdi. (Wowon)

print