Tuesday , July 16 2024
Home / Riau / Diskominfotik Riau canangkan Program Riau Menyapa

Diskominfotik Riau canangkan Program Riau Menyapa

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, ajak mitra usaha di riau ambil bagian dari program Diseminasi Informasi Diskominfotik Provinsi Riau.

Hal itu di ungkapan oleh Kepala Diskominfotik Provinsi Riau Yogi Getri melalui Kepala Seksi Diseminasi Informasi, Diskominfotik Riau Prayuti Pancasilawati, Sabtu (3/3) di Pekanbaru Riau.

Lebih lanjut di ungkapkan bahwa Diseminasi Informasi Diskominfotik Riau haruslah di sajikan dengan kreatifitas yang bagus agar mudah di cerna dan diserap baik oleh masyarakat luas.

“Sudah beberapa program Diseminasi Informasi yang mengacu pada kebutuhan mitra mitra pemerintah seperti Program Teras Riau (OPD), Roadshow Generasi Go Gemilang Go (4G), Social Economic Creative (SEC), dan yang terbaru adalah Riau Menyapa”. Tambahnya.

Riau Menyapa di lakukan dengan format live bincang santai dari lokasi resto ke resto dengan materi bahasan dari  sumber informasi dan dikemas menarik. Kata Prayuti.

“Untuk edisi Perdana Riau Menyapa, Diskominfotik menggaet Mr. Brewok Resto dan Cafe sebagai mitra perdana gelaran Riau Menyapa”. Jelasnya

Acara Perdana Riau Menyapa di jadualkan pada hari jumat 9 maret 2018 Pukul 14:00 WIB, di Mr. Brewok Jalan Jenderal Sudirman No. 321 Pekanbaru.

Ditanya tentang ada apa saja di Riau Menyapa, Prayuti mengaku masih merahasiakan siapa saja yang terlibat menjadi sumber informasi selain suport dari Mr. Brewok tentu ada kejutan dari acara itu karena di lengkapi dengan sajian hiburan. Tutupnya.

Sementar, Vinson Septiadi Owner Mr. Brewok Resto dan Cafe kepada mediacenter.riau.go.id di temui usai meeting dengan tim Diseminasi Informasi mengaku bangga karena di percaya menjadi bagian dari keberhasilan Pemerintah Provinsi Riau.

Dikatakannya, Bahwa kesempatan ini sudah harus di sambut baik oleh pemilik usaha resto di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau ini, selain mendukung pemerintah tentu juga akan memperkenalkan kuliner yang ada di wilayah ini, pungkasnya.(Tri/mediacenter.riau.go.id)

print