Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Kios Terbakar, Nenek Ikut Jadi Arang

Kios Terbakar, Nenek Ikut Jadi Arang

ROHIL, BerkasRiau.com – Malang tak dapat diraih mujur tak dapat ditolak, pribahasa itulah yang dialami oleh salahseorang wanita paroh baya, sebut saja namanya Yanti alias Iyet (55). Warga jalan Pembangunan Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko itu tewas dalam kobaran api yang membakar kios bensin. di jalan Sungai Garam Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir. Selasa (18/7/2017).

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Humas Polres Rohil Pangeran Chery mengatakan, kejadian yang nahas itu dialami korban pada Selasa 18 Juli 2017 kemaren. Konon katanya, korban selalu tidur didalam kios miliknya pada malam hari.

Dijelaskannya, kejadian itu berawal ketika korban tidur di dalam kios, api bersumber diduga dari konselatan liatrik.

“Setelah api dapat di padamkan oleh petugas damkar, di ketahui pemilik kios. Yanti alias iyet berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta 1 unit sepeda motor merek Honda Vario dan juga isi kios lainnya,” sebut Chery.

sementara dugaan penyebab kebakaran di perkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut. Kerugian materil di perkirakan sejumlah Rp. 30.000.000.(nton)

print