Friday , April 19 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Proyek jalan di duga tidak sesuai spec, Kadis PUPR kampar angkat bicara

Proyek jalan di duga tidak sesuai spec, Kadis PUPR kampar angkat bicara

BANGKINANG_BerkasRiau.com-

Proyek jalan yang dikeluhkan masyarakat berlokasi di jalan lintas provinsi kecamatan tapung hulu kabupaten kampar dan telah mendatangkan korban tepatnya di Km 62 desa Sukaramai,  merupakan Proyek kegiatan PUPR Provinsi Riau.

Keterangan tersebut diungkapkan kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( PUPR ) kabupaten kampar , Indra Pomi kepada wartawan melalui pesan chat whatsapp nya di group lumbung informasi rakyat ( lira ) kampar, selasa 20/06/2017 malam pada pukul 22:32 wib.

” kegiatan ini di ruas jalan propinsi dan merupakan kegiatan PUPR prop riau, namun beberapa hari yang sudah kita laporkan ke PUPR prop Riau …kami sedang menunggu konfirm dari sana ” papar Indra .

Indra pomi menambahkan, terkait proyek jalan di kecamatan tapung hulu,  dirinya menyarankan awak media agar melakukan komfirmasi kepada  pihak PUPR provinsi.

menurut Indra pomi pihak provinsi lebih memahami spec dan item mengenai proyek Jalan tersebut .

” tapi yang lebih tau spec dan item2 pekerjaannya adalah ppk dan kontraktornya, karena ppk nya ada di PUPR Prop Riau , sebaiknya bapak konfirmasi kesana ,mungkin akan dapat info yang lebih lengkap dan kami juga akan kordinasikan ” pungkas kadis PUPR kampar .

Reporter : Anar Nainggolan

print