Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Di duga, indomaret berkedok toko beroperasi di pedesaan

Di duga, indomaret berkedok toko beroperasi di pedesaan

TAPUNGHULU_metroterkini.com_
Di kecamatan tapung hulu, kabupaten kampar, diduga pengoperasian indomaret berkedok toko perbelanjaan beroperasi di lokasi pasar tradisional pedesaan.
Keberadaan bangunan gedung toko perbelanjaan terduga indomaret tersebut berada dilokasi dimana masyarakat masih menggunakan pasar tradisional dalam aktivitas jual beli sembako dan kebutuhan masyarakat umum lainnya.
Hal tersebut dikutip awak media dari keterangan warga setempat, Riko  selasa 20/06/2017. Menurut Riko , sebuah tempat perbelanjaan yang berada di desa rimba beringin kecamatan Tapunghulu kabupaten kampar,  tepatnya di simpang pasar tradisional desa bukit Kemuning km 62 menggunakan cap logo bertuliskan indomaret.
Terungkapnya terduga Indomaret berkedok toko tersebut, berawal ketika Riko  hendak melamar pekerjaan, namun dirinya bingung apa nama toko tersebut, akhirnya ia menceritakan hal yang dialaminya kepada awak media, selanjutnya Riko menyampaikan sepucuk surat kepada pekerja toko untuk disampaikan ke pemilik usaha toko.
Setelah surat tersebut diterima oleh pekerja toko ( Indomaret ), Riko   meminta bukti tanda terima surat dari pegawai toko, setelah dibuatkan bukti penerimaan surat, di temukan toko perbelanjaan tersebut menggunakan stempel logo bertuliskan indomaret.
”  stempel logo bertuliskan Indomaret ini dari toko perbelanjaan itu bang, saya heran kenapa indomaret ya, padahal bangunan nya tidak ada tulisan indomaret ” terang nya.
Kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten kampar Ali Sabri, ketika dikomfirmasi awak media via selulernya tidak berhasil, panggilan telepon seluler dari awak media tidak di jawab, berikut pesan singkat sms komfirmasi juga tidak di balas .
Reporter : Anar Nainggolan
print