Wednesday , May 22 2024
Home / Hukrim / Lasargi Marel: Pejabat Kampar Jangan Takut Menggunakan Anggaran Selaku itu Benar

Lasargi Marel: Pejabat Kampar Jangan Takut Menggunakan Anggaran Selaku itu Benar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar, Lasargi Marel, SH. MH menghimbau kepada pemerintah Kampar untuk tidak takut menggunakan anggaran dalam pembangunan di daerah. Hal itu disampaikan oleh Marel kepada awak media usai menghadiri penandatanganan MoU T4D di Bangkinang. Senin (21/3/2017).

Dengan dilakukan penandatanganan MoU Pengawalan dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (P4D), antara pemerinta dengan penegak hukum bertujuan untuk menjalankan program pemerintah agar tidak terlibat dengan perasoalan hukum.

“Pejabat Kampar jangan takut menggunakan T4D, satker yang mengelolah keuangan sendiri untuk aktif dalam menggunkan anggaran, jika ragu dan takut akan berurusan dengan hukum, silakan konsolidasi dengan kejaksaan,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan membimbing pejabat untuk menggunakan anggaran, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Harapan kami kepada pejabat untuk selau berkoordinasi dengan penegak hukum, agar tidak adanya laporan tentang penyalahgunaan dana, jika loporan banyak masuk ke kejaksaan tentu pejabat tidak akan nyaman untuk bekerja,” tandasnya.(cr2)

Editor: Defrizal

print