Saturday , April 13 2024
Home / Daerah / PEKANBARU / Firdaus-Ayat Janji Perbaiki Birokrasi, Layanan Publik dan Persoalan Banjir

Firdaus-Ayat Janji Perbaiki Birokrasi, Layanan Publik dan Persoalan Banjir

PEKANBARU, BerkasRiau.com – Pasangan calon Wali Kota Pekanbaru nomor urut tiga Dr. H. Firdaus, ST., MT dan H. Ayat Cahyadi, S.Si melakukan kampanye diologis bersama warga Jalan Baung – Pari, Prumnas Rumbai, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (29/1/2017) pukul 21.00 WIB.

Dalam orasi politiknya, Firdaus  menyampaikan bahwa apa yang dibangunnya di Kota Pekanbaru sekarang ini merupakan perjuangan bersama, tidak luput dari bantauan dan dukungan masyarakat Kota Pekanbaru.

“Dalam program saya kedepan, ingin membangun kembali Kota Pekanbaru yang lebih maju lagi. Tentunya pembangun yang sudah ada juga tetap terjaga dengan rapi, tinggal ditambah dengan permintaan masyarakat Pekanbaru,” ucap Firdaus.

Firdaus berjanji, kedepan Pekanbaru akan lebih berkembang dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dari segala bidang, termasuk didalamnya birokrasi pemerintahan serta membuka peluang kerja yang lebih tinggi.

“Membuka kembali lapangan kerja bagi masyarakat Kota Pekanbaru, serta memperbaiki birokrasi dan layanan publik bagi masyarakat sehingga memudahkan segala pengurusan,” kata Firdaus didepan pendukungnya.

Disela-sela tanya jawab, salah seorang warga menyempatkan untuk memberikan pertanyaan kepada Paslon Walikota Pekanbaru nomor urut tiga, Firdaus, tentang masalah pelayanan Puskesmas khususnya di wilayah Rumbai Pesisir.

Firdaus juga memberikan janji menata pelayanan Puskesmas Rumbai Pesisir, serta menata kembali dan meningkatkan pelayanan yang prima agar masyarakat Rumbai dapat berobat sesuai permintaannya.

Selain itu, Firdaus akan menanta ulang kembali terkait masalah banjir musiman yang setiap setahun sekali yang melanda permukiman perumnas rumbai yang setiap kali hujan mendapat kiriman banjir dari tapal batas perumahan, agar segera teratasi dengan baik untuk tahun mendatang.

“Dalam masa mendatang, kita dapat menyelesaikan masalah yang ada, dengan bersama-sama membangun dan menata kembali pekerjaan rumah yang belum terealisasikan. Kita berdoa semoga semuanya dapat berjalan dengan sesuai rencana,” terang Firdaus.

Firdaus juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk memilih dan menentukan nasip kota Pekanbaru di tangan pemimpin yang baik dan bijaksana dalam memimpin Pekanbaru dimasa yang akan datang.

“Jika terpilih nanti, saya akan menempati semua janji-janji kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Karena ditangan dan hati nurani warga lah saya terpilih. Dan tidak lupa akan dukungan yang diterima,” harap Firdaus.

Suksesny acara kampanye Firdaus-Ayat tidak terlepas dari dukungan penuh Ikatan Pemuda Prumnas Rumbai (IPPR) diantaranya, Heri Ferdian sebagai Ketua, Tomi Simanjuntak sebagai Wakil Ketua serta Kowihan Saputra sebagai Kordinator. (helmi).

Editor: Defrizal 

print