Wednesday , May 22 2024
Home / Politik / Irwansyah : Azis Catur Memiliki Rekam Jejak Yang Bagus
Ketua Bapilu Hanura Kabupaten Kampar, Irwansyah

Irwansyah : Azis Catur Memiliki Rekam Jejak Yang Bagus

BANGKINANG BerkasRiau.com – Ketua Bapilu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kampar, Irwansyah menilai kandidat calon bupati Kampar H. Azis Zaenal SH. MM dan Catur Sugeng Susanto, SH memiliki rekam jejak yang bagus. Hal itu disebutkan Irwan kepada BerkasRiau.com disela-sela kampanye dialogis calon urut tiga itu di desa Pulau Belimbing Kecamatan Kuok. Rabu (11/1/2017)

Irwansyah bersama rekan- rekan akan berusaha untuk memenangkan Azis-Catur di enam kecamatan pada dapil empat. Dirinya juga yakin bahwa tim Azis Catur yang lain juga akan berjibaku untuk berupaya memenangkan jagoan ini dan sehingga berhasil memenangkan pilkada kampar di 21 kecamatan.

Dengan alasan, daya tolak masyarakat Kampar sangat rendah, dan setiap melakukan kampanye, calon bupati dan wakil bupati Kampar periode 2017-2022 itu disambut antusias oleh masyarakat.

Kendati partai hanura tidak memberikan dukungan kepada Azis Catur namun semua kader hanura akan memilih dan mendukung Azis Catur.

“Saya sebagai ketua bapilu Hanurah akan mengajak seluruh kader partai untuk mendukung Azis, karena kemenangan Azis Catur adalah merupakan kemenangan kader partai Hanura,” tegas Irwan.

Lelaki yang juga merupakan tokoh mudah kampar itu dengan rasa yakin dan percaya pasangan kandidat yang diusung partai kualisi besar itu mampu meraih suara lebih dari 50 persen.

“Saya yakin dan percaya, yang akan menjadi bupati kampar untuk periode 2017-2022 itu adalah Azis Catur bukan calon lain, oleh karena itu saya menghingbau kepada masyarakat Kampar untuk tidak salah pilih pada tanggal 15 Februari 2017 nanti,” imbuhnya.(cr2)

Editor: Defrizal

print