Saturday , April 13 2024
Home / Hukrim / Peringatan Hari Anti Korupsi, Pejabat Kampar Siap-Siap Jadi Tersangka?

Peringatan Hari Anti Korupsi, Pejabat Kampar Siap-Siap Jadi Tersangka?

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kejaksaan Negeri Kampar menyebut akan ada kejutan pada puncak perayaan peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia yang akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru pada 9 Desember 2016 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kampar, Ostar Al Pansari kepada wartawan, Selasa (29/11) lalu di ruang kerjanya.

“Kalau soal itu (pengumuman tersangka korupsi, red) nanti ya, karena kalau dikasi tau sekarang, ndak kejutan namanya,” jawab Ostar menanggapi pertanyaan wartawan tentang akan adanya penetapan tersangka korupsi dalam waktu dekat ini.

Menurut Ostar, pengumumamn penetapan tersangka akan dilakukan dihadapan Jaksa Agung yang dijadwalkan hadir pada puncak peringatan hari anti korupsi internasional di Pekanbaru.

“Kita akan umumkan di hadapan Jaksa Agung nanti bertepatan dengan peringatan hari anti korupsi internasional,” janji Ostar.

Sebelumnya, sebuah sumber lain menyebut, akan ada minimal dua orang tersangka korupsi yang akan diumumkan oleh Kejaksaan Negeri Kampar bertepatan dengan hari anti rasywah sedunia di Pekanbaru nanti. Dari sumber itu menyebut,  bahwa calon tersangka korupsi tersebut yaitu  satu pejabat aktif dan satunya pejabat tidak aktif di SKPD yang ada di Kabupaten Kampar. Namun, kebenaran isu itu belum terkonfirmasi hingga saat ini. Menarik untuk kita tunggu. (cr1)

Editor: Defrizal

print