Friday , June 14 2024
Home / Politik / Azis Zaenal Wakafkan Jiwa Raga ke Masyarakat Kampar
Azis dan Catur saat kompanye dialogis

Azis Zaenal Wakafkan Jiwa Raga ke Masyarakat Kampar

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Calon Bupati Kampar periode 2017-2022 H. Azis Zaenal SH. MM maju pada pilkada Kampar untuk menjadi bupati bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan, akan tetapi ia ridho mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kampar ke yang lebih baik.

Ucapan tersebut keluar dari mulut pasang Azis – Catur saat melakukan kampanye dialogis di desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, Kamis (24/11/2016).

“Saya maju sebagai calon bupati Kampar bukan untuk mencari kekuasaan atau mencari kekayaan, saya sudah tua dan saya akan mewakafkan diri saya ini untuk masyarakat Kampar,” tegas Azis saat orasi.

Katanya, melalui program tiga I, yakni Infrastruktur (memperbaiki jalan dan jembatan – red), Infestor (mendatangkan orang yang bisa untuk membangun perusahaan agar masyarakat pemuda/I kita bisa bekerja), dan Industri.

“Kalau ketiga I ini sudah terlaksana, insya Allah saya yakin, masyarakat Kampar akan sejahtera dan hidup makmur, tidak aka ada lagi pemuda yang memakai narkoba,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengakui pengguna narkoba di Kampar ini sangat luar biasa, hal itu disebabkan banyaknya pengagguran.

“Pemuda yang seperti ini membutuhkan pekerjaan, mari kita bukakan lapangan pekerjaan untuk mereka, agar tidak ada lagi pemuda yang bergaul dengan narkoba,” tandasnya sembari menunjuk pemuda yang menghadiri kampanye.(***)

Editor: Defrizal

print