Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / M. Faisal Sebut Kampar Sudah Diserang Penyakit Stadium 4, Hanya Azis Zaenal Obatnya
M. Faisal, ST ketika pidato.

M. Faisal Sebut Kampar Sudah Diserang Penyakit Stadium 4, Hanya Azis Zaenal Obatnya

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Wakil ketua DPRD Kampar praksi Gerindra Muhammad Faisal, ST menyebutkan bahwa kondisi Kabupaten Kampar saat ini sudah sekarat, bahkan jika diibaratkan kedalam suatu penyakit pada diri manusia sudah memasuki Stadium 4.

Hal itu disebutkan politis Gerindra itu disaat solidasi kader partai di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bangkinang, Selasa (15/11/2016) siang.

“Saat ini Kampar sudah sangat sekarat, tidak ada yang bisa kita ambil dari Kampar ini, dahulu Kampar ternama dibandingkan dengan daerah lain, tapi sekarang apa, kalau diibaratkan kedalam suatu penyakit dalam tubuh manusia sudah stadium empat, tidak ada obatnya, obatnya adalah amputasi atau tidak dibunuh, tapi kalau untuk memperbaiki Kapar inilah orangnya yang akan bisa menyembuhkan kampar dari penyakitnya,” tegas Faisal.

Untuk merobah Kampar dari daerah yang tertinggal, Faisal sangat berharap kepada seluruh kader Gerindra dan masyarkat Kampar untuk saling berpegang memilih bapak Azis Zaenal sebagai bupati untuk periode 2017-2016.

“Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kampar dan seluruh kader partai politik untuk bersatu mendukung pak Azis jadi bupati,” tandasnya.(def)

print