Wednesday , July 6 2022
Home / Advertorial / Sekdako Pekanbaru Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bukit Raya

Sekdako Pekanbaru Silaturrahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bukit Raya

PEKANBARU,BerkasRiau.com –Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H.Muhammad Jamil,M.Ag.,M.Si.,silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Kecamatan Bukit Raya, Jumat (25/3/2022). Camat Bukit Raya, Tengku Ardi Dwisasti mendampingi dalam kegiatan ini.

Silaturahmi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadha 1443 H,”

 

Dalam kesempatan itu Sekdako Pekanbaru menyampaikan,”bahwa jelang memasuki bulan Ramadhan tentu jadi momen untuk saling memaafkan. Ia juga mengajak masyarakat agar menyucikan hati memasuki bulan Ramadhan.

“Jadi pada momen bulan Ramadhan ini, kita bisa menyucikan hati. Maka kita bisa bersungguh sungguh menjalani ibadah selama Ramadhan,”

Ucapan terima kasih Sekdako Pekambaru kepada semua pihak yang menggelar kegiatan ini. Ia juga menyampaikan atas nama jajaran pemerintah kota juga mengungkapkan Marhaban ya Ramadhan.

“Sekdako Pekanbaru mengajak,”Selama bulan Ramadhan ini kita menyucikan hati, kita isi Ramadhan dengan amalan dan ibadah, serta berbagi dengan sesama,” ujarnya.(Prokompim Pekanbaru /Af)

print

Check Also

Perang Terhadap Narkoba, Polda Riau Kembali Bekuk 17 Tersangka dengan Barang Bukti 48 Kg Sabu

Pekanbaru,BerkasRiau.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, meringkus sedikitnya 17 orang yang ditenggarai terlibat dalam …