Tuesday , May 17 2022
Home / Daerah / Ketua KNPI Kecamatan Binawidya,M.Yasir,SH Berharap RSD Madani Kota Pekanbaru Bersinergi ,Berinovasi dan Memberikan Pelayanan Yang Baik Untuk Masyarakat.

Ketua KNPI Kecamatan Binawidya,M.Yasir,SH Berharap RSD Madani Kota Pekanbaru Bersinergi ,Berinovasi dan Memberikan Pelayanan Yang Baik Untuk Masyarakat.

PEKANBARU, BerkasRiau.Com -Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru Muhammad Yasir ,SH menghadiri bersempenanya HUT Rumah Sakit Daerah Kota Pekanbaru,Rabu,(26/1/2022)

Muhammad Yasir ,SH menyampaikan ucapan tahniah 4 tahun berdirinya Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru, sebagai kinerja bukti nyata dan kebanggan bagi masyarakat Kota Pekanbaru atas kepemimpinan Bapak Wali Kota DR.H.Firdaus,ST,MT dan Bapak Wakil Wali Kota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si.

“Semoga Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru terus bersinergi ,berinovasi dan selalu memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat yang berobat.

Sedikit penjelasan Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru adalah Rumah Sakit pertama milik Pemerintah Kota Pekanbaru yang menyediakan serta menyelenggarakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat secara keseluruhan baik masyarakat Kota Pekanbaru maupun luar Kota Pekanbaru.

“Terwujudnya Rumah Sakit MADANI ( Mandiri, Berbudaya dan Bernilai ) di Kota Pekanbaru.

menyediakan pelayanan kesehatan rujukan yang terjangkau dan berbasis green hospital;

Mewujudkan kemandirian keuangan rumah sakit yang akuntabel dan transparan berbasis teknologi;

peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang aktif, inovatif, dan berbudaya;

Memenuhi sarana dan prasarana unggulan, modern dan berdaya saing di Kota Pekanbaru; dan

Menegedepankan rasa kemanusian serta pengabdian dalam melayani masyarakat.

Alhamdulillah,dalam kesempatan ini saya selaku Ketua KNPI Kecamatan Binawidya berkesempatan bertemu dengan Direktur Rumah Sakit Madani Kota Pekanbaru Dr Arnaldo Eka putra ,beliau di kenal baik ,ramah ,dan energik yang memimiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk pelayanan yang terbaik untuk masyarakat .Aamiin.

print

Check Also

Serahkan Bantuan Kapolri, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal : Ini Perhatian Pak Kapolri Untuk Teman Teman Buruh

PEKANBARU,BerkasRiau.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menyalurkan seribu paket bantuan …