Wednesday , January 26 2022
Home / Galeri / DPRD Kampar Sahkan RAPBD Kampar Tahun 2022 Sebesar Rp 2,412 Triliun

DPRD Kampar Sahkan RAPBD Kampar Tahun 2022 Sebesar Rp 2,412 Triliun

Kampar, BerkasRiau.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar, akhirnya menyepakati Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kampar tahun 2022.


Pengesahan APBD Kampar itu disaksikan langsung oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, saat Rapat Paripurna DPRD Kampar agenda Laporan Badan Anggaran terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Kampar tahun 2022 sekaligus pengesahan RAPBD Kabupaten Kampar tahun 2022 di ruang rapat DPRD Kabupaten Kampar, Senin (29/11/21).


Pada saat paripurna tersebut, DPRD Kampar sahkan APBD Kampar tahun 2022 sebesar Rp 2,412 triliun, yang dipimpin oleh Tony Hidayat yang didampingi oleh pimpinan DPRD Kampar, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kampar, Anggota DPRD Kampar dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar.


Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua, wakil dan seluruh anggota DPRD Kampar yang atas kerjasama dengan OPD serta tim TAPD yang telah berupaya bekerja keras untuk melakukan pembahasan terhadap Ranperda tentang APBD Kampar secara intensif.

Catur juga menekankan kepada seluruh OPD guna percepatan pelaksanaan APBD setelah evaluasi kita terima, agar seluruh OPD untuk melakukan penyempurnaan dan persiapan-persiapan administrasi agar kegiatan tahun 2022 dapat dilakukan awal tahun. (ry)

print

Check Also

Paripurna Hari Jadi Kampar ke-70, Ini 6 Misi Pembangunan Kabupaten Kampar 

Bangkinang Kota, BerkasRiau.com – Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST MT didampingi 3 Wakil Ketua …