Tuesday , January 26 2021
Home / Daerah / K A M P A R / Gindo Simajuntak Kembali Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tapung Hulu

Gindo Simajuntak Kembali Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tapung Hulu

Kampar, BerkasRiau.com – Gindo Simajuntak terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu periode 2020-2023.

RPP dilaksanakan di aula kantor Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu, Rabu (13/1/2021).

Gindo Simanjuntak sebelumnya juga menjabat sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu. Usai acara, ia menyampaikan dengan terpilih kembali sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu, dirinya akan melanjutkan program – program yang sudah ia lakukan sebelumnya dan akan membuat berbagai terobosan.

Yang utama, lanjut Gindo, saya akan melengkapi kepengurusan ranting yang ada di Kecamatan Tapung Hulu. Ada 9 Desa di bawah kepemimpinan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Hulu. Yang sudah lengkap baru 4 ranting, ucapnya.

“Terima kasih atas dukungannya, saya berharap kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Tapung Hulu dan ranting bisa bekerjasama membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Tapung Hulu,” tuturnya.

Ia berharap agar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar dapat memberikan masukan dan bimbingan agar bisa lebih matang dalam menjalankan organisasi.

“Mari saling bahu membahu agar pekerjaan menjadi ringan. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” pungkasnya. (sy/and)

print

Check Also

Personel Polres Kampar Rutin Datangi Tempat Keramaian, Himbau Warga Terapkan Protkes

Kampar, BerkasRiau.com – Personel Polres Kampar dan Polsek Jajarannya secara rutin mengunjungi tempat-tempat keramaian atau …