Friday , September 17 2021
Home / Daerah / ROKAN HULU / Semoga Kehadiran Kami Dirumah Almarhum dapat Menjadi Setawar Sedingin Bagi Keluarga yang Ditinggalkan

Semoga Kehadiran Kami Dirumah Almarhum dapat Menjadi Setawar Sedingin Bagi Keluarga yang Ditinggalkan

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M.Si, didampingi beberapa kepala OPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Kampar, bersilaturahmi ke kediaman almarhum Salman Alfarizi di Ujung Batu. Almarhum merupakan korban dari tenggelam nya kapal wisata KM Banawa Nusantara 58 yang berlayar dikawasan wisata PLTA Koto Panjang, Kecamatan XIII Koto Kampar, pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

Yusri mengatakan, seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Kampar, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Salman Alfarizi. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Senin (28/12/2020).

“Saya berharap, seluruh keluarga ikhlas dan tabah menghadapi cobaan ini. Karena rezeki, jodoh dan maut, itu Allah yang mengatur. Kita tidak akan pernah tau kapan dan dimana saat maut menjemput. Kebetulan almarhum tengah berada di lokasi wisata daerah kabupaten Kampar,” ujar Yusri.

Lanjut Yusri, semoga kehadiran kami semua dirumah almarhum dapat menjadi setawar sedingin bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan. Kami tetap mendoakan agar beliau diletakkan ditempat yang layak disisi Allah SWT, harap Yusri.

Yusri yang mewakili Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, langsung menyerahkan uang duka bagi keluarga yang ditinggalkan dengan harapan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh keluarga, ucap nya.

Sementara itu, Yeni, perwakilan keluarga korban tenggelam kapal wisata KM Banawa Nusantara 58, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari pemerintahan kabupaten Kampar, telah hadir di kediaman almarhum dan juga berterima kasih atas uang duka yang telah diberikan oleh pemerintah kabupaten Kampar. (rls/rano)

print

Check Also

H. Hafith Syukri – H. Erizal Akhiri Kampanye Dialogis di Tandun

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Pasangan Calon nomor urut 3, Ir. H. Hafith Syukri, MM – …