Tuesday , January 26 2021
Home / Daerah / ROKAN HULU / UAS : Saya Serahkan Sepenuhnya Kepada Masyarakat Siapa Dipilih

UAS : Saya Serahkan Sepenuhnya Kepada Masyarakat Siapa Dipilih

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Setelah melakukan Kampanye dialogis di 9 titik, Sabtu (5/12/2020), Ustad Abdul Somad (UAS) mengatakan, bahwa dirinya sudah habis-habisan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu.

“Habis sudah waktu untuk mengajak dan menghimbau agar masyarakat Kabupaten Rokan Hulu untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor 3, H. Hafith Syukri – H. Erizal,” kata UAS.

Sekarang saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk memilih pemimpinnya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, ujarnya.

UAS berpesan, agar masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 bisa bersama-sama menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) setempat.

“Jangan terpengaruh dengan politik uang, setan merah dan setan biru, agar Kabupaten Rokan Hulu bisa dipimpin oleh orang yang tepat,” himbaunya.

Saya yakin, jika Hafith Syukri – Erizal, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu, bisa membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Rokan Hulu, karena mereka tidak memikirkan kekuasaan melainkan kemajuan Kabupaten Rokan Hulu kedepan, pungkas UAS. (Syailan Yusuf)

print

Check Also

Kampanye Dialogis Hafith-Erizal Patuhi Prokes 3 M

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Ustadz Abdul Somad hadir sebagai Juru Kampanye pasangan calon Bupati dan …