Friday , September 17 2021
Home / Daerah / ROKAN HULU / Ini Himbauan Sekda Rohul Terkait Perhelatan Pilkada 2020

Ini Himbauan Sekda Rohul Terkait Perhelatan Pilkada 2020

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan pesta demokrasi rakyat untuk menentukan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Ini himbauan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris.

Saat sarapan pagi bersama, dalam perbincangan Abdul Haris sangat berharap Pilkada Rohul bisa berjalan dengan Aman, Tertib, Lancar dan Terkendali, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Ia sangat berharap kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam perhelatan Pilkada di masa pandemi Covid-19 agar tidak menimbulkan klaster baru. “Selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” ujarnya, Kamis (5/12/2020)

Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Rokan Hulu ini dengan bersama-sama menggunakan hak pilih dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS). “Datanglah ke TPS daerah masing-masing sesuai jadwal yang ada di undangan agar tidak terjadi penumpukan orang,” himbau Abdul Haris.

Disisi lain, Abdul Haris menyebutkan alasan mengapa beliau memilih sarapan atau makan di kodai atau rumah makan pinggir jalan tersebut di karenakan untuk menjaga kedekatannya dengan masyarakat

“Andaikan kawan-kawan media dan masyarakat merasa segan menemuinya di kantor, maka bisa menemui di warung sekitaran Taman Kota,” pungkas nya. (Andra putra)

print

Check Also

H. Hafith Syukri – H. Erizal Akhiri Kampanye Dialogis di Tandun

Rokan Hulu, BerkasRiau.com – Pasangan Calon nomor urut 3, Ir. H. Hafith Syukri, MM – …