Tuesday , November 24 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Diduga Edarkan Shabu, 3 Pria Diamankan Polsek Siak Hulu di Desa Kubang Jaya

Diduga Edarkan Shabu, 3 Pria Diamankan Polsek Siak Hulu di Desa Kubang Jaya

Kampar, BerkasRiau.com – Unit Reskrim Polsek Siak Hulu amankan 3 pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu, ketiganya diamankan pada Kamis dinihari (12/11/2020 di Gang Masjid Nurul Hijrah jalan Kubang Raya Desa Kubang Jaya. Siak Hulu.

Pelaku narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah DA dan DD warga Desa Kubang Jaya, dan seorang lagi AN warga Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 2 paket kecil narkotika jenis shabu shabu, 4 unit handphone, 1 unit timbangan digital, 65 lembar plastik bening kecil dan 3 lembar ukuran sedang, sebuah bong dan beberapa peralatan penggunaan shabu

Pengungkapan kasus ini bermula pada Kamis (12/11) sekira pukul 02.00 wib, saat itu tim opsnal Polsek Siak Hulu mendapat informasi tentang penyalahgunaan narkotika disebuah rumah yang berada di Gang Masjid Nurul Hijrah Desa Kubang Jaya.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Siak Hulu perintahkan Tim Opsnal Polsek menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan, sesampai di TKP Tim Opsnal langsung mengamankan 3 orang pria yang sedang duduk mengecak narkotika jenis sjabu di ruang tamu rumah tersangka DA.

Petugas menemukan 2 paket narkotika jenis shabu, timbangan dan alat hisap shabu (bong) serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini, selanjutnya ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya. (hms/rano)

print

Check Also

Tingginya Curah Hujan, Polres Kampar Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Kampar, BerkasRiau.com – Tingginya curah hujan akhir-akhir ini dikhawatirkan dapat menimbulkan musibah banjir seperti pada …