Tuesday , July 7 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Kader Golkar Yang Duduk di Legislatif dan Eksekutif Turun dan Bantu Ringankan Beban Masyarakat Miskin

Kader Golkar Yang Duduk di Legislatif dan Eksekutif Turun dan Bantu Ringankan Beban Masyarakat Miskin

Kampar, BerkasRiau.com – Ketua DPD Partai Golkar Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag., silahturahim dengan Gubernur Riau, Drs. Syamsuar, M.Si., di kediaman rumah dinas Gubernur dalam rangka kepartaian dan menjalin silaturahmi lebaran Iedul Fitri 1441 H/2020 M, yang sempat terhalang akibat status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ahmad Fikri, mengatakan kepada awakmedia (5/6/2020), bahwa pertemuan dengan bapak Syamsuar agenda partai dan silahturahmi lebaran yang sempat tertunda di karenakan pemberlakukan PSBB Antisipasi penyebaran Covid-19 di Riau, katanya.

Onga Fikri sapaan sehari-hari Ahmad Fikri menambahkan, Ya, Onga sama Bapak Gubernur bicara membahas soal agenda dan planning Golkar kedepannya, terkait kebijakan di Kampar yang viral di medsos belakang ini dan Gubernur juga menyampaikan beberapa pesan, tutur Onga.

Gubernur berpesan ke Onga, kader-kader fraksi Golkar yang duduk di legislatif dan juga eksekutif harus turun kebawah melihat kondisi masyarakat dan membantu masyarakat susah. Bukan hanya dalam penanganan wabah Coronavirus ini saja, ujar Onga, menyampaikan pesan Gubenur.

Gubernur ingin lihat bahwa fraksi Golkar mengawal habis kebijakan keberpihakan daerah ke masyarakat agar tersampaikan ke bawah, utamakan kepentingan masyarakat kesampingkan kepentingan individu, pinta Gubernur sama Onga.

Sesuai dengan semboyan Golkar ” Suara Golkar, Suara Rakyat ” dari rakyat untuk rakyat. Gubernur sembari mengingatkan, kata Onga.

Terakhir Gubernur berpesan, meminta seluruh kader fraksi Golkar supaya saling berkodinasi dan saling memudahkan berkomunikasi, jangan sampai ada kader susah dihubungilah, tegas Gubernur ke Onga Fikri selaku ketua DPD Partai Golkar Kampar. (red).

print

Check Also

FORKOT Demo Minta Bupati Pecat Kadis PUPR Kampar ‘Ricuh’

Kampar, BerkasRiau.com – Forum Kota (Forkot) Bangkinang minta agar Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, …