Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Tim Patroli Gugus Tugas Covid-19 Kampar Bubarkan Kerumunan Di Beberapa Caffe

Tim Patroli Gugus Tugas Covid-19 Kampar Bubarkan Kerumunan Di Beberapa Caffe

Kampar, BerkasRiau.com – Kegiatan Patroli Tim Gugus tugas Covid-19 mendatangi Caffe di beberapa tempat, dalam rangka pemberlakuan jam malam sebagai bentuk himbauan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di kabupaten Kampar.

“Tim Patroli Gugus tugas Covid-19 mendatangi beberapa toko baju yang ada di kota bangkinang sembari memberikan sosialisasi PSBB”

Dari hasil pantauan awakmedia Tim Patroli Gugus Tugas Covid-19 menyisir diberbagai lokasi, dimana tempat-tempat tersebut banyak kerumunan orang. Selasa (19/5/2020).

Dengan sasaran tempat-tempat perbelanjaan, Kedai-kedai minuman, Cafe-cafe serta tempat-tempat yang diramaikan oleh banyak masyarakat di wilayah Kota Bangkinang.

“Tim Patroli Gugus tugas Covid-19 lakukan cek pasukan sebelum menjalani tugas”

Tim Patroli juga sosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan protokol kesehatan, jika ingin keluar rumah tetap menggunakan masker sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Beraskala Besar (PSBB).

“Tim Patroli Gugus tugas Covid-19 mendatangi beberapa caffe yang ada di kota bangkinang sembari memberikan sosialisasi PSBB”

Dalam sosialiasi diminta kepala pemilik warung atau toko agar mengatur jarak para pengunjung atau membatasinya. Kemudian semua usaha baik jualan pakaian maupaun kedai minuman, dibuka mulai pukul 04.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB sudah tutup.

Tim Patroli Gugus Tugas Covid-19 ini adalah Anggota Polres Kampar, Kasat Tahti, Alreflus sebagai pelaksana himbauan sosialisasi PSBB, beserta Pesonil-personil dari satuan Polres kampar, Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, Dinas Perhubungan Kampar, Diskominfo Kampar, BPBD Kampar dan Dinas Kesehatan Kampar semua tergabung dalam Tim Patroli Gugus Covid-19 di Kabupaten Kampar. (red)

print

Check Also

Pungli Tenaga Banpol Satpol PP di PD BPR Sarimadu Mulai Terungkap

Kampar, BerkasRiau.com – Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap 21 pegawai tidak tetap atau tenaga Banpol …