Friday , June 5 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Ahmad Fikri : Pejabat Publik Jangan Alergi Dengan Kritikan

Ahmad Fikri : Pejabat Publik Jangan Alergi Dengan Kritikan

Kampar, BerkasRiau.com – Terkait dengan maraknya kritikan dari berbagai kalangan masyarakat, tua, muda, di media sosial dan media online terhadap kinerja pemerintah saat ini, Ahmad Fikri, Pejabat Publik jangan alergi dengan kritikan.

Ahmad Fikri, jadikan kritik itu sebagai bahan introspeksi diri sebagai pelayan masyarakat. Ucap Ahmad Fikri, kepada beberapa wartawan di Aulia Cafe, Kamis (14/05/2020).

“Bupati dikritik, kritikan itu jadikan saran ataupun pendapat berkaitan dengan kinerja. “Sehingga kalau rakyat mengkritik, itu karena mereka menaruh harapan besar pada pemerintah,” Ucap Ahmad Fikri, yang kini masih menduduki jabatan Ketua DPD Golkar Kampar

Kritikan yang bijak dan disertai dengan solusi konkrit, itu sangat tepat, jangan asal kritik memojokkan dan menyerang personal. Apalagi sebagian dari kita ini kan sudah pernah menjadi bagian itu “lomak dek awak, ndak lomak dek ughang” ungkapnya dengan bahas daerah Ocu.

“Mantan Ketua Anggota DPRD Kampar ini mengingatkan, dalam kondisi saat ini pejabat jangan pertontonkan kebobrokan kinerja sendiri di hadapan rakyat, jangan antar lembaga saling serang” katanya lagi. (red)

print

Check Also

Jumlah JCH Kampar Yang Batal Berangkat Ke Tanah Suci Tahun Ini Sebanyak 952 orang

Kampar, BerkasRiau.com – Jumlah Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang batal berangkat menunaikan ibadah …