Friday , June 14 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Demokrat Rohil Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Targetkan Raih 7 Kursi di DPRD

Demokrat Rohil Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Targetkan Raih 7 Kursi di DPRD

ROHIL,BerkasRiau.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir, mendaftarkan sebanyak 45 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum daerah setempat, Sabtu (13/5/2023).

Penyerahan berkas pendaftaran bakal caleg untuk Pemilu 2024 itu dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra SH, didampingi Sekretaris Partai Demokrat, Imam Suroso SE, para Bacaleg dan simpatisan.

“Alhamdulillah sebanyak 45 calon telah didaftarkan ini dan dinyatakan lengkap oleh KPU,” kata Dodi.

Kami partai Demokrat, ucap dia, Insya Allah siap melaksanakan perintah dari ketua umum bahwasanya, kami ingin berpolitik secara santun berpolitik, bermarwah dan bermartabat.

Dodi bahkan mengatakan, target dari partai Demokrat realistisnya pada setiap dapil dan beberapa dapil yang ada mempunyai target akan bisa memperoleh dua kursi nantinya menjadi tujuh kursi di DPRD.

Partai Demokrat pada intinya membuka seluruh elemen dan lapisan masyarakat baik dari politisi, pengusaha begitu juga dari masyarakat lainya yang terpenting memiliki kartu anggota.

“Bila mana ada partai lainnya ingin bergabung tentu mempunyai mekanisme partai masing masing yaitu melakukan pengunduran diri dan lainnya,” katanya.(ton)

print