Wednesday , May 1 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Jumat Barokah Polres Kampar, Bantu Warga Kurang Mampu di Langgini

Jumat Barokah Polres Kampar, Bantu Warga Kurang Mampu di Langgini

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Personel Polres Kampar hari ini Jumat (26/4) kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dan Safari Jumat Keliling, kegiatan kali ini dipimpin Kaur Bin Ops Satsabhara Ipda Darman Siswanto SH dan diikuti sekitar sepuluh personel dari berbagai satuan fungsi.

Sekira pukul 11.30 wib, Tim Jumat Barokah Polres Kampar berangkat dari Mapolres menuju Jalan Ahmad Yani Kelurahan Langgini Bangkinang Kota untuk memberikan bantuan kepada dua keluarga kurang mampu yang ada di daerah tersebut.

Mereka yang diberikan bantuan ini adalah Ibu Maimunah (59 Tahun), seorang pemulung yang beralamat di Jalan A. Yani Gang Parit Biru kelurahan langgini.

Seorang lainnya yang diberikan bantuan adalah Ibu Nur Aini (67 tahun), janda dan bekerja serabutan, beralamat di Jalan A. Yani kelurahan Langgini.

Masing-masing warga ini diberikan bantuan paket sembako berupa beras, gula, telur ayam, teh, kopi, minyak goreng dan mie instant, kepada petugas mereka yang mendapat bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian ini.

Usai memberikan bantuan bagi warga kurang mampu di Kelurahan Langgini ini, para Personel Polres Kampar melanjutkan kegiatannya dengan Safari Jumat Keliling di Masjid Al-Muklisin Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Para parsonel Polres Kampar ini bergabung dengan warga masyarakat serta Jamaah Masjid untuk mengikuti ibadah Shalat Jumat, usai Shalat Jumat mereka bersilaturahmi dengan warga sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dantim Jumat Barokah Polres Kampar Ipda Darman Siswanto saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, jelasnya. (hms/rano).

print