Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / BNK Rohil Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Bangko Pusako

BNK Rohil Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kecamatan Bangko Pusako

ROHIL, Berkasriau.com – Guna mengantisipasi peredaran narkoba terutama bagi generasi muda bangsa. Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Rokan Hilir melakukan sosialisasi bahaya narkoba terhadap pelajar SMPN 1 dan SMAN 2 di Kecamatan Bangko Pusako.

Kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba berlangsung dilaksanakan pada, Rabu (28/11/2018) pukul 09.00 wib, bertempat di Aula Kecamatan Bangko Pusako, Jalan Anas Makmum, Kelurahan Bangko Kanan.

Wakil Bupati Djamiludin, yang juga menjabat sebagai Ketua BNK Rohil mengatakan, untuk pemberantasan narkoba di wilayahnya berupaya semaksimal mungkin. Ia juga akan merencanakan adanya pembuatan tempat rehabilitas bagi pecandu dan pemakai narkoba khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita ketahui bahwa persoalan narkoba ini bukan lagi soal kecil, tetapi merupakan masalah nasional yang sangat berbahaya bagi kehidupan bangsa kita, terutama bagi generasi muda bangsa ini. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam memberantas narkoba sampai ke akar akarnya,” ucapnya.

Sosialisasi bahaya narkoba ini dihadiri oleh Kasi BBP Kejari Rohil Antonius Sahat, Diskes Dr. Hajah Siti Humaimah, Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani, Danramil 05/RM Kapten Czi. A. Panjaitan, Kapolsek Bangko Pusako AKP Efi Hermanto.

Selanjutnya, Camat Bangko Pusako Bhukori, Ketua MUI Rohil H. Ucok lndra, seluruh Penghulu Kecamatan Bangko Pusako, tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar tingkat SMPN 1 dan SMAN 2 50 orang dan tamu undangan 100 orang. (ton).

print