Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Sekda Kampar Terus Pantau Kebersihan dan Penataan Kota Bangkinang

Sekda Kampar Terus Pantau Kebersihan dan Penataan Kota Bangkinang

Bangkinang, BerkasRiau.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si meninjau dan memastikan kebersihan dan penataan Kota Bangkinang berjalan dengan baik dan bersih dalam rangka meraih Piala Adipura sebagai Kabupaten/Kota terbersih di Indonesia, Kamis (27/9/18).

“Kita terus memantau perkembangan, kemajuan kebersihan dan penataan Kota Bangkinang agar nantinya kita harapkan mendapat Piala Adipura sebagai Bangkinang Kota, Kabupaten/Kota terbersih di Indonesia,” ujar Sekda Kampar.

Untuk itu kita mengharapkan dinas terkait dapat bekerja dengan maksimal, bukan saja masalah kebersihan tetapi juga penataan keindahan kota Bangkinang ini, sehingga apa yang kita raih benar-benar terbukti bahwa Bangkinang Kota ini memang bersih, indah dan nyaman.

“Barusan tadi saya berikan arahan kepada petugas dinas terkait bagaimana mencari inovasi dan selalu memberikan perhatian dan fokus kepada kebersihan dan penataan Kota Bangkinang sehingga kebersihan dan keindahaan kota Bangkinang ini bukan saja dirasakan oleh masyarakat Kampar namun juga para pendatang,” ujar Yusri.

Sekda Kampar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung dan menjaga kebersihan kota Bangkinang dengan tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga keasriannya.

“Saya mengharapkan dukungan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Kota Bangkinang paling tidak, masyarakat tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga keasrian kota yang kita cintai ini, siapa lagi yang menjaga semua ini kalau tidak kita bersama,” himbau Yusri.

Dalam peninjau tersebut Sekda melihat kebersihan dan penataan terminal lintas di Jl Prof M Yamin SH, sepanjang jalan Prof M Yamin SH, mulai dari jalur parkir kenderaan, tanaman sekaligus kebersihan Kota Bangkinang. (Hms/Rano).

print