Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Puluhan Tim Semarakkan Turnamen Volly Ball Piala Kapolsek XIII Koto Kampar

Puluhan Tim Semarakkan Turnamen Volly Ball Piala Kapolsek XIII Koto Kampar

XIII Koto Kampar, BerkasRiau.com – Sebanyak 51 Tim Volly Ball putra dan putri yang berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kecamatan Koto Kampar Hulu, bertarung pada turnamen Piala Kapolsek XIII Koto Kampar sejak 19 September hingga 26 Oktober 2018.

Turnamen Volly Ball Piala Kapolsek XIII Koto Kampar ini dibuka oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH didampingi Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH pada (19/9/2018) lalu.

Turnamen yang digelar Kapolsek XIII Koto Kampar ini mendapat perhatian luas dari masyarakat kedua kecamatan, hal ini terlihat dari antusias penonton yang selalu ramai menyaksikan setiap pertandingan yang digelar.

Beberapa Tim saat ini telah telah lolos dalam babak penyisihan, yaitu :

Tim Putra : Koto Tuo, Polsek, Ranah Sungkai, Pongkai, Tabulung, Pulau Gadang, Siberuang, Batu Bersurat A

Tim Putri : Tanjung, Polsek, Tanjung Alai, Bandar Picak, Gunung Malelo, Lubuk Agung, Gunung bungsu.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Budi Rahmadi SH kepada media menyampaikan bahwa turnamen ini digelar untuk menyalurkan hobby dan bakat para pemuda dan pemudi di wilayah hukum Polsek XIII Koto Kampar, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, jelas Kapolsek. (hms/rano).

print