Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Bupati Suyatno Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XV

Bupati Suyatno Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XV

ROHIL, BerkasRiau.com – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, secara resmi melepaskan peserta pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV tingkat kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (26/8/18).

Pelepasan pawai ditandai dengan pelepasan balon oleh ketua PKK Wan Mardiana Suyatno serta pelepasan burung merpati oleh Bupati H. Suyatno bersama Wakil Bupati H. Jamiludin, Sekda Surya Arfan, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim serta perwakilan Polsek Bangko.

Pawai ta’aruf MTQ XV Tahun 2018, tingkat Kabupaten Rokan Hilir itu diikuti sekitar 5.000 peserta yang terdiri dari 18 Kecamatan serta 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan berbagai sekolah dan intansi lainnya.

Adapun kriteria penilaian antara lain meliputi barisan miniatur, kerapian barisan, kerapian pakaian, keserasian tema dengan tampilan.

Bupati Rohil H. Suyatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mengemas kegiatan dengan begitu menarik.

“Setiap tahun acara pawai yang rutin dilaksanakan dalam menyambut pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten selalu mengalami peningkatan, itu yang kita harapkan,” sebut Suyatno.

Ia juga mengingatkan seluruh peserta pawai agar dapat mengikuti seluruh aturan serta melewati jalur-jalur yang telah di tentukan oleh panitia.

“Semoga pelaksanaan pawai ta’aruf dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang diinginkan,” ujarnya. (ton).

print