Sunday , June 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Bupati Suyatno Kukuhkan Pasukan Paskibra Rohil

Bupati Suyatno Kukuhkan Pasukan Paskibra Rohil

ROHIL, BerkasRiau.com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno, mengukuhkan pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kabupaten Rokan Hilir yang akan bertugas melaksakan pengibaran bendera dalam upacara hari ulang tahun kemerdekaan Ripublik lndonesia yang ke 73.

Pengukuhan itu dilakukan Rabu, (15/8/2018) malam di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, diikuti sebanyak 30 orang anggota pengibar bendera merah putih pada tedik detik Proklamasi.

“Saya sangat gembira melihat pasukan Paskibra tahun 2018 ini luar biasa penuh dengan semangat setelah digembleng oleh pihak Polri dan TNI, pada saat melakukan tugas fisiknya tetap semangat,” sebut Bupati Suyatno.

Ia berharap semua anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas yang berat ini dengan benar tanpa adanya kendala apapun dalam melaksanakan penaikan dan penurunan bendera merah putih di taman budaya.

“Untuk anak-anak ku, jaga kesehatan dan manfaatkan waktu istrihat dengan baik, tetap selalu tegar dan semangat. Kita doakan semoga tugas menaikan bendera sampai penurunan bendera berhasil Paskibra ini,” ucapnya. (ton).

print