Sunday , June 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Bekerjasama Dengan EO Kompe Party, PPK XIII Koto Kampar Sosialisasikan Pilgubri 2018 Dihadapan Ribuan Pengunjung

Bekerjasama Dengan EO Kompe Party, PPK XIII Koto Kampar Sosialisasikan Pilgubri 2018 Dihadapan Ribuan Pengunjung

KAMPAR, BerkasRiau.com -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) XIII Koto Kampar bekerjasama dengan Even Organizer (EO) objek wisata Puncak Kompe kawasan danau PLTA Koto Panjang melakukan soasialiasi pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 terhadap pengunjung di tribun puncak kompe, Minggu (24/6/2018).

Kesempatan itu Ketua PPK XIII Koto Kampar Dendiriono mensosialisasikan bahwasanya Rabu ini 27 Juni 2018 seluruh masyarakat Riau akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018

“Jajaran KPU kabupaten Kampar khususnya kita di PPK, PPS dan KPPS se- Kecamatan XIII Koto Kampar mengucapkan terimakasih kepada pengelolah puncak kompe dan EO Kompe Party telah memberikan ruang kepada kita untuk mensosialisasikan pemilihan Gubernur 2018 dihadapan para pengunjung objek wisata Puncak Kompe,” ungkap Dendiriono.

Dilanjutkan Dendi, pihaknya selalu memanfaatkan objek wisata di Kabupaten Kampar khususnya di kawasan danau PLTA untuk mensosialisasikan Pilgubri 2018 yang sudah memasuki masa tenang.

“Sebelumnya objek wisata Kelok Indah juga menjadi sasaran bagi kita untuk bersosialisasi serta bimbingan teknis terhadap PPS dan KPPS, sebab kita yakin masyarakat saat ini tengah gencarnya berwisata atau juga disebut “demam wisata”, ujarnya lagi.

“Tentunya ini peluang bagi kita untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang pilkada Riau 2018,” sebutnya.

Ditambahkannya, seperti siang hari ini ribuan pengunjung di objek wisata yang hadir kita menghimbau khusus bagi masyarakat Riau untuk memberikan hak suaranya pada Pilgubri 2018 tepat pada Rabu 27 Juni 2018 di TPS masing-masing.

Sementara itu ketua EO Kompe Party Genneper Siddiq kepada wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Kampar, karena telah memanfaatkan objek wisata sebagai sarana sosialisasi.

“Ini merupakan langkah baik bagi kemajuan objek wisata, kita mengharapkan berbagai komponen, komunitas, ataupun instansi pemerintah maupun swasta agar memanfaatkan objek wisata di kampar untuk berkegiatan agar wisata alam ini dapat diketahui oleh masyarakat luas,” pungkas pria yang akrab disapa Igen. (Wowon)

print