Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Ketua Kadin Kampar Rinto Pramono Apresiasi Terobosan Baru Gaya Reses Agus Candra

Ketua Kadin Kampar Rinto Pramono Apresiasi Terobosan Baru Gaya Reses Agus Candra

BANGKINANG, BerkasRiau.com -Atas nama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD kampar Agus Candra yang telah membuat terobosan baru pada reses anggota DPR.

Demikian disampaikan Ir. Rinto Pranomo kepada wartawan disela-sela istirahat sholat dan makan di ruang workshop revolusi E-commerce yang ditaja oleh Agus Candra, Kamis (26/4/2018).

Peningkatan perindustrian adalah program yang tengah digesa oleh pemerintahan Bupati Dan Wakil Bupati Kampar Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto.

“Kita mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Agus Candra karena telah berupaya membuat sebuah terobosan baru untuk kesejahteraan masyarakat yakni memanfaatkan teknologi digital yang dikemas dalam reses DPRD Kampar,” ungkap Rinto.

Menurutnya ini merupakan pertama kali yang dilakukan oleh anggota dewan memanfaatkan reses mereka.

“Biasanya kita tahu bahwa anggota dewan ini reses turun ke desa-desa ke kampung-kampung untuk menampung aspirasi masyarkat tentunya, namun permasalahan yang ada infrastruktur dan sosial kemasyarakatan, apa yang dilakukan Bapak Agus Candra kali ini berbeda,” ujarnya.

Kedepan Rinto berharap agar seluruh stakeholder maupun anggota legislatif lainnya juga dapat menjadi penggerak perekonomin masyarakat.

“Meskipun peserta workshop disini sudah ramai namun masih sedikit dari mereka yang tengah melakukan usaha di kampar ini, arttinya masih banyak diluar sana membutuhkan bimbingan tentang pemanfaatan internet sebagai penunjang perekonomian,” pungkasnya.(wowon)

print