Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Nurhasani Tekankan Pentingnya Disiplin dan Loyalitas

Nurhasani Tekankan Pentingnya Disiplin dan Loyalitas

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Asisten III Bagian Umum dan Kepegawain Setda Kampar  Hj Nurhasani,MM, saat menghadiri Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa kunci kesuksesan adalah Disiplin dan Loyalitas.

Serah terima yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar tersebut dihari oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Bagian Umum dan Kepegawain Setda Kampar  Hj Nurhasani,MM, pada kamis pagi (15/3/18).

Dimana berdsarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821.2 -227/III/2018 tanggal 12 maret 2018  diangkat dalam jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja saudara Drs Syamsul Bahri,M.Si.

Dalam sambutannya, Nurhasani atas nama Bupati Kampar menjelaskan bahwa siapapun yang mendapatkan keberhasilan dasarnya barang pasti telah mengutamakan kedisiplinan dalam dirinya.

Selain Disiplin, loyalitas kepada atasan maupun bawahan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya ASN dan THL Disperidagnaker Nurhasani menjelaskan bahwa semua mampu bekerja, hanya semua itu perlu kerja sama yang baik.

Untuk itu, tunjukan kinerja dan loyalitas kepada pimpinan. Karena kesuksesan pemipin juga ditunjang oleh kerjasama para bawahan.

Selain itu terkait Adipura, mantan Kadis Kominfo tersebut juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dilingkungan kantor, karena selain tekat Bupati Kampar untuk meraih Piala Adipura, hal ini juga perlu akan memberikan kenyamanan kita dalam bekerja.

Sekali lagi Nurhasani menekankan, kepada seluruh Staf untuk selalu menjaga kerjasama dalam menjalankan visi misi OPD  agar apa yang diharapkan oleh Pimpinan Daerah  khususnya bidang Industri bisa tercapai.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja yang lama Heri Afrizon,M.Si, Kadis baru Drs Syamsul Bahri,M.Si menyampaikan kepada Kabid, Kasi dan Staf untuk senentiasa nantinya bisa membantu kerja Kepala Dinas.

Untuk diketahui, bahwa sabagai top manager atau Kadis hanya menguasai Teknis 25%,dan 70% kebijakan, sementara Kepala Bidang menguasai teknis 50% dan kebijakan 50%  serta untuk Kasi atau Kasubid harus menguasai 75% teknis dan 25% kebijakan.

Syamsul  mengharapkan sebagai Kadis kedepan untuk bisa bekerja bersama  dalam mewujudkan cita-cita kepala daerah yang telah tertuang dalam visi dan misi.

Untuk itu, sekali lagi atas nama pribadi dan kedinasan semoga kedepan untuk bisa melakukan dedikasi, menjaga kekompakan, memberikan pemikiran dalam menjalankan apa yang tertuang dalam kegiatan kedinasan. (rls).

print