Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Horeee… Besok Bonus Atlet Peraih Medali Kampar Dibagikan

Horeee… Besok Bonus Atlet Peraih Medali Kampar Dibagikan

BANGKINANG KOTA, BerkasRiau.com – Besok, Jumat (15/12/2017), bonus para atlet Kampar yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau lalu, diserahkan.

Penyerahanini diajukan langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar Abdul Gaffar mengatakan, selain menyerahkan bonus, juga akan diadakan acara pembubaran Panitia Pelaksana Porprov Riau IX tahun 2017.

“Untuk itu, kami mengundang seluruh atlet, pelatih dan official penerima bonus peraih medali pada hari Jumat tanggal 15 Desember nanti,” ujar Gaffar, Rabu (13/12) di Bangkinang Kota.

Gaffar menambahkan, ada 400 orang atlet, pelatih dan official yang akan menerima bonus peraih medali dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

SelainBupati Kampar, ikut hadir pada acara ini Ketua DPRD Kampar bersama pimpinan lain dan anggota, forum komunikasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, pengurus KONI Kabupaten Kampar, berbagai pengurus kabupaten cabang olahraga, tokoh
masyarakat dan lainnya.

Adapun nilai bonus peraih medali masih dirahasiakan oleh pengurus KONI Kampar. Hal ini dikarenakan mereka ingin memberikan surprise kepada atlet, pelatih dan official peraih medali.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Porprov Riau IX tahun 2017 Heri Susanto menambahkan, adanya bonus ini merupakan sebagai bentuk
kepedulian Bupati Kampar terhadap prestasi atlet, pelatih dan official di Kabupaten Kampar.

“Mereka telah mengharumkan dan membuat bangga masyarakat Kabupaten Kampar pada penyelenggaraan Porprov Riau IX tahun 2017 yang dilaksanakan sejak 28 Oktober hingga 8 November 2017 lalu,” sebutnya.(rls)

print