Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Gubri Andi Rachman Pimpin Upacara HUT Rohil ke-18

Gubri Andi Rachman Pimpin Upacara HUT Rohil ke-18

ROHIL – BerkasRiau.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar apel upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil yang ke-18 tahun di lapangan Taman Budaya Bagansiapiapi, Rabu (4/10/2017) pagi.

Upaca tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Wakapolda Riau Kombes Erni Widyatno, Bupati Rohil H. Suyatno, Wabup Drs H. Jamiludin, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Forkopimda Rohil, Sekda Rohil H. Surya Arfan dan para OPD Rohil.

Upacara yang bertemakan “Mari Kita Mewujudkan Rokan Hilir Yang Maju Agamis Mandiri Dan Sejahtera” tersebut juga diikuti oleh TNI/Polri, para ASN dan Honorere, OKP serta Siswa/Siswi.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan, usia Kabupaten Rokan Hilir sudah 18 tahun, oleh sebab itu agar cepat berkembang perlu dilakukan pembangunan disegala bidang, salah satu program yang telah dilakukan adalah ground breaking Sisten Pembangunan Air Minum (SPAM) Durolis (Dumai, Rohil dan Bengkalis).

“Kita doakan proyek tersebut selesai sesuai target dan sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan,” ujar ujar Gubernur Riau yang biasa dipanggil Andi tersebut.

Dijelaskan Andi, dalam HUT Rohil ini kita mesti melakukan evaluasi pembangunan selama ini sehingga kita tahu kelemahan dan program-program apa kedepannya yang dibutuhkan untuk memajukan Kabupaten Rohil. Yang paling penting adalah bagaimana pembangunan yang kita lakukan bisa mensejahterakan rakyat.

Andi juga menyinggung bahwa Provinsi Riau akan melakukan pemilihan gubernur pada 2018 nanti dan dia berharap agar  semua elemenn masyakat bisa bersama-sama mensukseskan pemilihan Gubernur Riau tersebut. (ton).

print