Tuesday , July 16 2024
Home / Hukrim / Melalui Syafari Ramadhan, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Syafari Ramadhan, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kapolsek Tapung Hulu AKP Agus Pranata laksanakan safari Ramadhan rutin bersama masyarakat Tapung Hulu. Kali ini giat safari ramadhan dilakukan bersama warga Desa Kusau Makmur di Mesjid At Taqwa kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (07/06/2017).

Dalam giat tersebut , Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga pesan – pesan kamtibmas di seluruh elemen masyarakat yang berasal dari berbagai suku, ras, dan agama.

Selain itu kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mewaspadai serta memerangi faham terorisme / ISIS, faham intoleran serta faham radikal anti Pancasila yang berdampak terhadap kedaulatan NKRI.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Tapung hulu AKP Agus Pranata ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini rutin dilaksanakan guna menunjukkan kepada masyarakat keberadaan polri ditengah tengah masyarakat yang dapat memberikan pelayanan ke pada masyarakat sebagaimana harapan masyarakat dalam hal kamtibmas dan dapat bersinergik berperan pro aktif dalam menjaga kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

“Dibulan suci ramadhan ini kita dari kepolisian polsek tapung hulu senantiasa akan melakukan giat cipkon kamtibmas secara rutin di setiap desa desa dan mesjid mesjid ,sehingga dengan giat ini kita bertujuan dapat semakin mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat dan meningkatkan sinergitas polri dengan lapisan masyarakat untuk dapat mewujudkan cipkon Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek tapung hulu terhadap masyarakat secara menyeluruh” papar kapolsek.

Reporter : Anar Nainggolan 

print