Tuesday , July 16 2024
Home / Hukrim / Rektor UPP Apresiasi Kinerja Polsek Tapung Hulu

Rektor UPP Apresiasi Kinerja Polsek Tapung Hulu

PASIRPANGARAIAN, BerkasRiau.com – Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah impian semua lapisan masyarakat dan hal ini merupakan program prioritas kepolisian republik indonesia. Menyikapi hal tersebut, rektor perguruan tinggi Universitas Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu Dr. Adolf B, Tambusai MPd, d sangat apresiasi kinerja Polsek Tapunghulu dalam hal cipkon kamtibmas di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum nya.

Ketika dihubungi Adolf dirinya mengatakan kepolisian sektor Tapung Hulu sangat proaktif menanggapi laporan masyarakat dan tidak butuh waktu lama telah melahirkan kenyamanan bagi masyarakat luar Tapung Hulu yang melakukan aktivitas masuk ke wilayahnya.

“Sesuai dengan laporan tertulis yang telah saya perbuat dan sampaikan ke polsek tapunghulu atas kegiatan pungutan liar yang dilakukan oleh beberapa oknum kepada para sales coca cola wilayah petapahan kecamatan tapung yang masuk mengantarkan produk kami ke pasar desa sukaramai kecamatan Tapung Hulu, dimana saat itu saya langsung menemui bapak kapolsek tapunghulu AKP Agus Pranata,” katanya.

Ditambahkan Adolf, jajaran polsek tapung hulu segera turun ke lapangan dan dipimpin langsung oleh kanit intel Polsek Tapunghulu IPTU Jamaluddin melakukan penyelidikan hingga pungutan liar yang selama ini meresahkan nya dan para sales coca cola tidak lagi terjadi.

“Saat ini sales kami yang masuk ke pasar sukaramai sangat merasa nyaman, tidak lagi di bebankan pungutan liar oleh oknum yang selama ini melakukan pengutipan, saya bangga dengan kinerja polsek tapunghulu ” ungkap nya.

Kapolsek tapunghulu AKP Agus Pranata ketika dikomfirmasi awak Media membenarkan hal tersebut. (anar)

print