Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Gerindra Salurkan Bantuan Rp 20 Juta Untuk Pendidikan Paud di Desa Bukit Kemuning

Gerindra Salurkan Bantuan Rp 20 Juta Untuk Pendidikan Paud di Desa Bukit Kemuning

TAPUNG HULU, BerkasRiau.com – Melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tapung Hulu, Ketua DPD Gerindra Riau, Edi Tanjung menyalurkan babtuan dana sebanyak Rp 20 juta untuk pendidikan diusia dini ke Paud Asra Kemuning di Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung Hulu.

Bantuan tersebut diberikan oleh Ketua Suparlin, yang didampingi oleh Sekretaris PAC. M. Latif Raja Kusuma dan Bendahara 1 Muslim bendahara2 Khairul Arif kepada kepala sekolah Paud Asra Kemuning, Siti Ratna serta didampingi para orangtua dan peserta didik. Selasa (25/4/2017).

Menurut Nurzahedi atau Edi Tanjung yang disampaikan oleh ketua PAC. Pendidikan adalah salah satu program pemerintah yang harus di sukseskan secara merata, dari kota sampai kepelosok desa.

Pantauan BerkasRiau.com di lokasi, puluhan msyarakat bersama para peserta didik antusias menyambut kedatangan para pengurus partai gerindra kecamatan tapung hulu.

Dalam kunjungan ini ketua Parta Gerindra Kecamatan Tapung Hulu Suparlin mengatakan kedatangannya adalah perpanjang tanganan dari ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H. Nurzahedy SE.

Dijelaskannya, selain bantuan sosial yang diberikan untuk Paud Asra Kemuning, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang juga wakil rakyat sebagai anggota DPR RI di komisi VI juga akan melakukan program tindakan sosial lainnya.

“Pak Edi Tanjung akan sumbangkan satu unit ambulan untuk masyarakat Tapung Hulu dan juga bantuan sarana dan prasarana untuk pendidikan dan keagamaan,” jelasnya.

Reporter : Anar Nainggolan

Editor : Defrizal

print