Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / LPK-MS Minta Kinerja Maneger PLN Rayon Kampar dievaluasi

LPK-MS Minta Kinerja Maneger PLN Rayon Kampar dievaluasi

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kurangnya respon menejer PLN Rayon Kampar terhadap keluhan konsumen, mendapat sorotan dari Lembaga Perlindungan Konsumen Mitra Sejati (YLPK-MS)

Ketua Lembaga perlindungan Konsumen Suwandi,S.H mengatakan. Lemahnya daya listrik di Desa Ganting Damai sangat merugikan Konsumen dan melanggar UU no.8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen.

“Konsumen berhak atas kenyamanan dan keamanan dalam mengkonsumsi barang dan jasa, mestinya menejer PLN Rayon Kampar perbaiki layanan terhadap pelanggan jangan sampai ada lagi konsumen yang mengeluh akibat tegangan listrik yang rendah”.jelas Suwandi

Sementara masyarakat/konsumen membayar dengan harga yang mahal, terkait tanggapan menejer PLN Rayon Kampar yang mengabaikan laporan atau pengaduan dari masyarakat terkait rendahnya tegangan daya listrik tersebut YLPK-MS sangat menyayangkan.

“Untuk itu Pimpinan PT.PLN wilayah riau harus mengevaluasi kinerja Amrizal sebagai menejer PT.PLN Rayon Kampar, mestinya perusahaan sebesar PLN sudah mempunyai pusat pengaduan masyarakat dan setiap pengaduan masyarakat harus di tindak lanjuti”. Sambungnya kepada Topriau.com.

Reporter: Dikapranata

Editor: Defrizal

print