Saturday , April 13 2024
Home / Politik / Rakorda PKS Kampar Kembali Tegaskan Keinginan Usung Kader Sendiri di Pilgubri

Rakorda PKS Kampar Kembali Tegaskan Keinginan Usung Kader Sendiri di Pilgubri

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kampar, yang digelar hari ini, Selasa (4/4/2017) di markaz dakwah DPD PKS Kampar kembali mempertegas sikap DPD PKS yang menginginkan PKS agar mengusung kader sendiri di Pilgubrimendatang.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin SPdI yang diwawancara media disela- sela Rakorda.

“Masa akar rumput PKS di Kabupaten Kampar sampai saat ini solid menginginkan agar mengusung calon sendiri di Pilgubri mendatang. Aspirasi ini sudah kita sampaikan dalam Rakorwil lalu di Pekanbaru dan kembali kita pertegas dalam Rakorda ini,” ujarnya.

Menurutnya, usulan ini sangatlah beralasan terlebih jika melihat hasil dari pelaksanaan pilkada Kabupaten/ Kota di Riau yang mayoritas kandidat yang diusung PKS berhasil keluar sebagai pemenang. Selain itu, ketersediaan tokoh- tokoh yang ada di PKS.
“Kita memilki tokoh- tokoh yang luar biasa, sebut saja ketua DPW pak Hendry Munief yang konsen membina UKM lewat Forum Bisnis yang dipimpinnya. Ada juga anggota DPR RI ustad Chairul Anwar dan senator Riau priode lalu ustad Gazali dan masih banyak lagi tokoh yang lain,” sambungnya.

Ini semua menurutnya menjadi pertimbangan khusus bagi tokoh dan partai yang akan bertarung pada Pilgubri untuk mengajak PKS berkoalisi.

“Tapi bagaimanapun kita tetap menghargai proses di internal yang saat ini sedang berproses. Yang hari ini kita sampaikan adalah usulan dari kader yang ini harus kita sampaikan kepada pengurus yang lebih tinggi dalam hal ini DPW PKS Riau,” pungkasnya.(rls)

Editor: Defrizal

print