Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Jelang Tempati Kantor Baru, Diskominfo dan Persandian Kab. Kampar Lakukan Goro

Jelang Tempati Kantor Baru, Diskominfo dan Persandian Kab. Kampar Lakukan Goro

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dalam rangka Gerakan Jumat Bersih di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar melaksanakan gotong royong (goro) di lokasi kantor baru (Eks Kantor Badan Lingkungan Hidup) Bangkinang Kota, Jum’at (31/3/17).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Nurhasani, diikuti oleh seluruh pejabat di Diskominfo dan staf guna membersihkan pekarangan yang sudah mulai ditumbuhi rumput serta sampah dedaunan yang berserakan.

Dikatakan Nurhasani, sebelum menempati kantor baru perlu melakukan berbagai persiapan, diantaranya penyiapan mobiler dan peralatan, maupun terhadap kebersihan lingkungan.

“Jadi jika sudah siap ditempati, kita bisa bekerja dengan aman dan nyaman, sehingga makin memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujar Nurhasani.

Selain itu tambah Nurhasani, kedepan kita berharap dengan menempati kantor baru, diharapkan dapat terus meningkatkan kedisiplinan terutaman terhadap kehadiran tepat pada waktunya, “Karena ini menjadi penilaian dan tolak ukur bagi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Nurhasani.

Diskominfo merupakan salah satu dinas yang banyak berkaitan dengan pelayan publik, maka diharapkan kepada seluruh pegawai dan staf untuk selalu siap, pungkas Nurhasani. (kk).

Editor: Defrizal

print