Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Azis Catur Menang diPilkada Kampar, Pedagang Pasar Bahagia

Azis Catur Menang diPilkada Kampar, Pedagang Pasar Bahagia

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kebahagian pedagang pasar inpres Bangkinang tak terhingga setelah mendengar kabar kalau Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto menang dalam pertarungan politik di pilkada Kampar 15 Februari 2017 kemaren.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendengar kemenangan pak Azis, kami pedagang disini sangat berharap kalau mereka itu menang di pilkada ini” tutur Epi salah seorang penjual nasi di pasar Inpres Bangkinang, Kamis (16/2/2017).

Ketika calon nomor urut 3 itu unggul di perhitungan suara sementara, para pedagang sudah tidak sabar menunggu keputusan KPU.

Ia juga berharap kalau komisi pemilihan umum (KPU) bisa sportif dalam penghitungan suara yang akan di gelar oleh KPU nanti.

“Semoga KPU tidak curang dalam penghitungan nanti, kami sangat menantikan kehadiran sosok Azis yang santun itu,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Yati. Pedagang Ayam potong ini juga merasa senang ketika mendengar kemenangan Azis Catur.

“Saya bangga mendengar itu semua, semoga azis zainal-catur sugeng bisa menjadi bupati Kampar yang jujur,” harap Yanti. (cr5)

Editor: Defrizal

print