Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Polres Rohil Lakukan Rekonstruksi Anak Pembunuh Ayah Kandung
Rekonstruksi kasus pembunuhan Ayah oleh anak kandung, Senin (9/1/2017).

Polres Rohil Lakukan Rekonstruksi Anak Pembunuh Ayah Kandung

ROKAN HILIR, BerkasRiau.com – Polres Rohil melakukan rekonstruksi pembunuhan seorang lelaki bernama  almarhum KM (42 th) yang dibunuh oleh anak kandungnya sendiri bernama AJ (20 th), Senin (9/1/2017).

Reka rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada 9 Desember 2016 tersebut langsung diperankan oleh AJ sebanyak 49 adegan.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM bahwa rekontruksi pelaku pembunuhan yang dilakukan oleh AJ, dilaksanakan pada hari ini di Jalan Makmur, Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan hilir.

Menurut pengakuan AJ yang merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara, motif pembunuhan karena di dasari dendam anak terhadap ayah kandungnya. Dendam ini tumbuh dari sejak AJ masih  kanak kanak karena sering menerima perlakuan buruk dan sering di pukul oleh korban sejak kecil.

Turut hadir dalam rekonstruksi, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, Kajari Rokan Hilir, Bima Suprayoga, Kapolsek Bangko, Kompol, Agung Tri Adiyanto SIk. Waka Polsek Bangko, giat di dukung oleh personil Sat Sabhara Polres Rohil berjumlah sepuluh orang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan. (tnriau.com).

Editor: Defrizal

print