Wednesday , May 22 2024
Home / Politik / Dukungan Azis Catur Terus Bertambah, Masyarakat Silam Bersatu Padu
Foto bersama, Calon Bupati Kampar, H. Azis Zaenal SH. MM baju putih berkaca mata foto bersama dengan masyarakat Desa Silam

Dukungan Azis Catur Terus Bertambah, Masyarakat Silam Bersatu Padu

KUOK BerkasRiau.com – Hari demi hari dukungan pasangan Azis – catur terus bertambah, usai masyarakat tapung menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Kampar Maju ini, namun dukungan dari masyarakat Desa Silam pun juga ikut bersatu memenangkan Azis Catur.

Hal itu disampaikan oleh beberapa orang tokoh masyarakat setempat,  H. Hefrijon dan H. Aklis saat pasangan calon yang diusung partai koalisi ini melakukan kampanye dialogis ke Desa Silam, Kecamatan Kuok, Senin (12/13) malam kemarin

H. Hefrijon mengatakan, bahwa dirinya siap mendongkrak suara Azis-Catur di desa Silam dan pada beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

Dalam kata sambutannya dirinya menegaskan bahwa akan memberi dukungan penuh kepada Azis-Catur.

Lebih lanjut, lelaki yang merupakan kader Partai Demokrat dan juga merupakan mantan anggota DPRD Kampar dari Partai PPRN pada lima tahun silam siap pasang badan untuk memenangkan H. Azis Zaenal, SH. MM pada pilkada 2017 mendatang.

“Mari kita berikan dukungan kepada Azis-Catur nomor tiga pada Pilkada Kampar 15 Februari tahun 2017 yang akan datang”, imbuhnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Silam yang lain, H. Aklis mengatakan, bahwa Azis-Catur merupakan pasangan yang kompeten untuk memimpin Kampar ke depan.

Menurutnya Azis merupakan sosok pemimpin memiliki komitmen dalam pembangunan yang sudah teruji.

“Pembangunan jembatan gantung di Silam dengan memakai dana APBN merupakan bukti konkrit perjuangan dan komitmen Azis Zaenal dalam membangun Kampar,” tandas Aklis. (**)

Editor: Defrizal

print